beauty queen salon

Rekomendasi Spa di Blora

Rekomendasi Spa di Blora

Blora adalah salah satu kabupaten yang terletak di Jawa Tengah yang memiliki keindahan alam yang menjadi daya tarik bagi wisatawan. Selain itu, ketika kalian berkunjung ke Blora, ga ada salahnya buat mencoba tempat spa dan pijat yang menyediakan pelayanan yang terbaik buat kalian. Selain pelayanannya yang memuaskan, harga pijat dan spa disini juga terjangkau dan variatif. Penasaran dengan tempat spa di Blora? Berikut mimin rekomendasikan beberapa tempat spa dan pijat yang berada di Blora.

1 . Pijat Raga Bugar

pijat raga bugar

Kalian sedang berada di Blora dan kalian merasakan kelelahan, badan pegal-pegal dan masuk angin? Ga ada salahnya buat mencoba pijat di Pijat Raga Bugar. Pijat Raga Bugar beralamat di Jln. Reksodiputro, Jenar, Blora, Jawa Tengah. Tersedia layanan pijat bagi pria dan wanita. Terapis yang melayani kalian disini akan disesuaikan gendernya dengan customer. Pijat Raga Bukar buka setiap hari pukul 09.00-21.00. Terapis yang melayani kalian disini terlatih dan berpengalaman. Harga tarif pijatnya juga sangat terjangkau. Hanya dengan merogoh kocek mulai dari Rp 55.000 saja, kalian sudah bisa menghilangkan capek dan pegal yang kalian rasakan di Pijat Raga Bugar. Menarik ya guys! Pembayaran melalui e wallet, transfer, ovo, dana, go pay, dll.

2 . Beauty Queen Salon

beauty queen salon

Beauty Queen Salon yang terletak di Jln. Agil Kusumadaya No. 40, Blora, Jawa Tengah menyediakan tempat spa dengan suasana yang modern dan desain minimalis. Selain itu, disini juga tersedia baby spa untuk kalian yang ingin membawa buah hati kalian spa bersama. Tersedia perawatan mulai dari perawatan kaki dan tangan, perawatan badan yang meliputi lulur badan, massage full body, spa dan perawatan daerah kewanitaan. Untuk baby spa terdiri dari baby gym, massage dan renang. Ada juga perawatan kulit wajah buat kalian yang memiliki permasalahan kulit. Terdapat ruangan indoor dan outdoor yang bisa kalian pilih untuk mendapatkan perawatan. Harga tarif treatment disini juga masih dalam kategori terjangkau. Buat kalian yang ingin memanjakan diri dengan pelayanan yang memuaskan dan harga masih oke, bisa datang ke Beauty Queen Salon. Beauty Queen Salon buka setiap hari pukul 08.00-17.30, namun untuk weekend mereka tutup pukul 18.00. Untuk informasi, kalian bisa hubungi di nomor 082298890558.

3 . Elthy Mom & Baby Care

elthy mom and baby care

Tempat terakhir yang mimin rekomendasikan ini khusus buat kalian para ibu yang ingin membawa sang buah hati untuk pijat relaksasi maupun baby treatment dan buat ibu-ibu hamil yang mengalami pegal-pegal maupun capek di bagian tubuh tertentu. Jangan khawatir karena terapis yang akan melayani semuanya profesional dan bersertifikat. Mereka merupakan lulusan kebidanan dan ahli fisioterapi yang akan menghandle para ibu hamil dan buah hati kalian. Elthy Mom & Baby Care beralamat di Perumahan Wilis Regency, Jln. Gunung Wilis, Kunden, Blora, Jawa Tengah. Tersedia pelayanan mulai dari new born, pijat bayi, totok wajah, pijat ibu hamil, pijat nifas, perawatan pasca melahirkan, pijat asi, pijat oksitoksin, dll. Ada juga perawatan baby spa buat bayi yang sudah berusia 3 bulan, mulai dari pijat, lalu spa di dalam bak air yang akan dipakaikan pelampung di leher si bayi. Baby Spa berguna untuk merangsang syaraf motoris dan sensorik bayi, selain itu mereka akan lebih lahap makan dan nyenyak tidur setelah melakukan baby spa. Untuk informasi lebih lanjut, kalian bisa hubungi di nomor 0813-2924-1006. Tertarik buat treatment di Elthy Mom & Baby Care? 


Posted

in

by

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *