natur salon and spa

Rekomendasi Spa di Cimahi

Rekomendasi Spa di Cimahi

Cimahi merupakan salah satu kota yang terletak di Jawa Barat yang sering dijuluki Kota Tentara karena banyaknya pusat pendidikan tentara disini. Cimahi juga menawarkan banyak kuliner dan objek wisata yang menarik dan beragam. Selain itu, disini juga terdapat tempat pijat dan spa dengan pelayanan terbaik dan dengan harga terjangkau yang bisa kalian kunjungi jika sedang berada di Cimahi. Berikut mimin bagikan rekomendasi beberapa tempat spa di Cimahi.

1 . Natur Salon & Spa

natur salon and spa

Tempat pertama ini menyediakan perawatan khusus bagi para wanita-wanita yang ingin memanjakan diri dan melepaskan segala kepenatan. Natur Salon & Spa yang beralamat di Jln. Pesantren No. 277A, Cimahi, Jawa Barat. Natur Salon & Spa menyediakan perawatan mulai dari salon kecantikan yang meliputi hair treatment, body spa, menicure pedicure, paket pre wedding dan facial. Tempatnya bersih dan fasilitasnya cukup lengkap untuk ukuran salon spa. Berdasarkan review dari website mereka, customer yang datang kesini pasti akan menikmati setiap pijatan dari terapisnya bahkan hingga tertidur. Kalian bisa coba kenikmatan dari pijatan Natur Salon & Spa di hari kalian mau karena mereka buka setiap hari pukul 08.00-17.00. Untuk informasi dan reservasi kalian bisa hubungi ke nomor telepon 0851-0381-8182. Tertarik guys?

2 . Puri Geulis

puri geulis

Puri Geulis adalah salah satu tempat Spa wanita di Cimahi yang beralamat di Jln. Kota Mas Raya No. 87, Cimahi, Jawa Barat. Kalian akan merasakan sensasi spa yang nyaman dan suasana seperti di rumah serta dengan harga terjangkau. Selain spa, ada juga treatment lain yang bisa kalian coba disini seperti hair treatment, facial, body scrub, lulur badan, hair spa, acne facial, anti aging facial, dll. Terapis dan staff yang melayani kalian sudah pasti terlatih dan terampil, jadi kalian tidak perlu ragu buat berkunjung ke Puri Geulis ini. Dengan harga yang cukup terjangkau sesuai dengan treatment yang kalian pilih. Puri Geulis buka setiap hari pukul 08.00-17.00. Yuk, tentukan waktumu buat me time ke Puri Geulis!

3 . Paradise Shiatsu

paradise shiatsu

Buat kalian pria maupun wanita yang mengalami masalah pada tulang belakang atau pun pada bagian tubuh lain, kalian bisa mendatangi Paradise Shiatsu yang beralamat di Jln. Artileri No. 32, Cimahi, Jawa Barat. Kalian jangan khawatir karena semua terapis disini merupakan terapis-terapis tunanetra yang sudah terlatih dan bersertifikat. Sekilas tentang shiatsu, shiatsu adalah teknik pijat ala Jepang yang menggunakan tekanan jari untuk memperoleh keseimbangan energi “ki” dalam tubuh yang mengalir melalui saluran-saluran yang disebut meridian. Walaupun tempatnya ga semewah tempat spa lain, tapi kalian akan tetap merasa nyaman karena tempat nya bersih dan juga pelayanannya yang ramah. Jika kalian masuk dengan keadaan tubuh yang pegal dan capek, setelah kalian keluar dari sini pasti segala lelah dan capek langsung lenyap. Harga treatment disini juga cukup terjangkau. Jadi, tertarik buat mencoba?

4 . Mustika Ayu Massage Body Therapy

mustika ayu massage body therapy

Mustika Ayu Massage Body Therapy beralamat di Jln. Panembakan Utara No. 102, Cimahi, Jawa Barat adalah salah satu tempat pijat khusus wanita yang menawarkan berbagai jenis treatment yang bisa kalian cobain. Tempatnya cozy dan bersih serta terapis yang bekerja disini semuanya ramah dan juga terampil melayani customer. Beberapa jenis treatment yang tersedia seperti body massage, pijat refleksi, thai massage, scrub badan hingga kerokan tersedia disini. Mustika Ayu Massage Body Therapy buka setiap hari pukul 09.00-21.00. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau dengan pelayanan yang memuaskan. Tertarik guys? Pembayaran melalui e wallet, transfer, ovo, dll.


Posted

in

by

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *