one salon and spa

Rekomendasi Spa di Majalengka

Rekomendasi Spa di Majalengka

Majalengka adalah salah satu kabupaten yang terletak di provinsi Jawa Barat. Jika kalian berencana buat liburan ke daerah Majalengka, ga ada salahnya untuk hunting tempat spa yang ada disana. Kalian bisa liburan sembari melepas lelah di saat yang bersamaan. Berikut mimin rekomendasikan beberapa tempat spa yang bisa kalian kunjungi di Majalengka. Check it out guys!

1 . One Salon & Spa

one salon and spa

Jika saat ini kalian sedang berada di Majalengka, kalian bisa datang ke One Salon & Spa buat melepaskan kepenatan dan kejenuhan yang melanda. One Salon & Spa beralamat di Jln. Babakan No. 295, Majalengka, Jawa Barat. One Salon & Spa hadir buat memenuhi kebutuhan para wanita yang ingin melakukan perawatan kecantikan dan relaksasi. Selain perawatan kecantikan di salon, tempat ini juga menyediakan spa dan pijat bagi para wanita yang dilayani oleh terapis yang profesional dan ramah. Beberapa treatmentnya seperti hot stone massage, full body massage, totok wajah, dll. Tempatnya bersih dan nyaman dan pelayanannya juga sangat memuaskan. One Salon & Spa beroperasional setiap hari, buka pukul 09.00-19.00. Untuk informasi lebih lanjut mengenai harga atau treatment, kalian bisa menghubungi nomor telepon (0233) 8292344. Tertarik guys?

2 . Lulu Salon Spa

lulu salon spa

Lulu Salon Spa hadir buat kalian para wanita yang memiliki keinginan untuk memanjakan diri mulai dari ujung kaki hingga ujung kepala. Sesuai dengan namanya Salon Spa, Lulu Salon Spa hadir dengan berbagai macam treatment mulai dari hair treatment, body treatment, body massage hingga manicure dan pedicure. Hair treatment mencakup perawatan rambut seperti creambath, masker rambut, dll. Body treatment seperti lulur badan, scrubbing, dll. Kalian bisa menikmati perawatan yang lengkap dengan harga yang tidak terlalu menguras kantong. Lulu Salon Spa hadir di Ruko Cigasong Square Blok B No. 1, Majalengka, Jawa Barat. Beroperasional setiap hari pukul 08.00-17.00. Lulu Salon Spa juga menyediakan berbagai promo buat kalian yang ingin menikmati perawatan disini. Mulai dari paket perawatan hair treatment, body care, dll. Kalian akan dibuat nyaman oleh terapis dan staff yang melayani kalian karena mereka sudah terampil dalam bidangnya. Jadi, tertarik buat datang ke Lulu Salon Spa? Untuk pembayaran bisa melalui e wallet, transfer bank, dana, ovo, dll.

3 . Baby Spa Majalengka (Hulya Mom & Baby Care)

baby spa majalengka

Tempat spa yang mimin rekomendasikan terakhir ini khusus buat kalian para moms dan para ibu hamil yang ingin memanjakan sang buah hati atau mendapatkan treatment khusus kehamilan. Baby Spa Majalengka (Hulya Mom & Baby Care) beralamat di Cisetu, Majalengka, Jawa Barat. Beroperasional setiap hari sehingga kalian bisa bebas menetukan mau berkunjung di hari apa, pada pukul 09.00-15.00. Perawatan untuk bayi mulai dari new born hingga balita dan perawatan ibu hamil atau perawatan sesudah melahirkan lengkap dapat kalian dapatkan di Baby Spa Majalengka (Hulya Mom & Baby Care). Terapis yang ada disini ada yang merupakan lulusan dari fisioterapi dan dari kebidanan, jadi setiap terapis yang melayani buah hati kalian dan kalian merupakan orang yang profesional dan berpengalaman, sehingga kalian ga perlu ragu buat datang membawa buah hati kalian kesini. Tempatnya juga bersih, nyaman dan ada aroma therapy yang bisa membantu menenangkan jiwa dan pikiran kalian. Tersedia treatment pijat bayi, spa bayi (mulai usia 3 bulan) hingga perawatan batuk pilek bayi, dll. Untuk perawatan home service setelah selesai melahirkan juga tersedia disini. Lengkap banget ya guys? Berminat buat memilih Baby Spa Majalengka (Hulya Mom & Baby Care) sebagai pilihan kalian memanjakan sang buah hati?

 


Posted

in

by

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *