riraksu spa japanese

Rekomendasi Spa di Bogor

Rekomendasi Spa di Bogor

Body spa adalah perawatan tubuh yang dilakukan dengan cara berendam di air. Body spa memiliki manfaat untuk melepaskan kepenatan dan pegal-pegal pada tubuh. Selain kaum jompo, orang-orang muda juga memerlukan perawatan body spa karena orang-orang muda jaman sekarang banyak terkena tekanan dari pekerjaan. Berikut mimin rekomendasikan tempat spa yang layak buat kalian kunjungi di daerah Bogor, Jawa Barat. Check it out!

1 . Riraksu Spa Japanese

riraksu spa japanese

Riraksu Spa Japanese hadir untuk kalian yang ingin memanjakan diri dengan pijatan khas Jepang dan dengan tempat dengan nuansa Jepang. Semua perawatan yang tersedia disini dilakukan oleh terapis yang bersertifikat sehingga hasilnya akan memuaskan. Riraksu Spa Japanese beralamat di Ruko V Point Roti Unyil Venus I Blok ZS-ZT, Jln. Raya Pajajaran, Bogor, Jawa Barat. Beroperasional setiap hari pukul 09.00-21.00. Disini tersedia berbagai jenis perawatan, salah satu yang favorit adalah full body treatment. Perawatan yang diawali dengan pijatan yang merileksasikan tubuh, lalu dilanjutkan dengan lulur untuk mengangkat sel kulit mati, steam body, masker tubuh, lalu diakhiri dengan sensasi rendaman dengan garam khusus. Selain body treatment, Riraksu Spa Japanese juga menghadirkan face, hand and foot treatment. Setelah melakukan sesi treatment, kalian bisa menikmati teh herbal yang akan disajikan oleh staff disini. Untuk informasi lebih lanjut kalian bisa hubungi nomor telepon di (0251) 8570008. Dengan fasilitas yang cukup lengkap dan perawatan yang lengkap pula, Riraksu Spa Japanese bisa menjadi pilihan kalian buat menghabiskan waktu akhir pekan ini. Berminat guys?

2 . Chocolaspa Bogor

chocolaspa bogor

Sesuai dengan namanya, Chocolaspa menghadirkan perawatan spa dari ujung rambut hingga ujung kaki dengan menggunakan coklat alami yang berguna untuk mencerahkan kulit. Selain perawatan spa, Chocolaspa juga menyediakan produk cemilan vegan coklat khusus buat kalian yang pengen ngemil coklat tanpa rasa worry. Kalian bisa menikmati sliming treatment, prenatal treatment, feminine treatment, hingga paket perawatan lainnya yang bisa kalian cek dengan mengakses website Chocolaspa. Disini juga tersedia perawatan untuk baby dan anak mulai dari harga Rp 60.000. Chocolaspa menghadirkan tempat spa dengan konsep feminim, minimalis namun tetap modern dan mewah. Chocolaspa sering mengadakan promo-promo setiap bulannya, kalian bisa juga melihat update promo di websitenya. Pembayaran bisa melalui e wallet, e money, qris dan online payment lainnya. Kalian akan merasakan sensasi spa yang nyaman dengan service yang memuaskan di Chocolaspa. Terapis yang ada disini, semua sudah terlatih dan berpengalaman dalam memuaskan customer. Jadi, tunggu apalagi, tentukan pilihan treatment mu dan kunjungi Chocolaspa Bogor!

3 . Leisure Reflexology & Traditional Massage

leisure reflexology & traditional massage

Leisure Reflexology & Traditional Massage Bogor hadir buat kalian para lelaki dewasa. Tersedia terapis pria dan wanita yang akan melayani kalian untuk membuat kalian melepaskan kejenuhan dan kelelahan yang kalian rasakan. Leisure Reflexology & Traditional Massage Bogor berada di Jln. Raya Pajajaran No. 78U, Bogor, Jawa Barat. Untuk kalian yang ingin dilayani oleh terapis wanita, kalian bisa datang sebelum jam 5 sore, lewat dari jam 5 sore, terapis yang available hanya tinggal yang pria. Harga treatment disini juga terjangkau, ga heran kalau Leisure Reflexology & Traditional Massage selalu rame oleh pengunjung. Di samping itu, terapis disini juga sudah profesional. Kalian juga bisa merasakan pelayanan dari terapis senior dengan harga sedikit lebih mahal yaitu Ro 45.000 untuk biaya terapisnya. Untuk biaya perawatannya dimulai dari Rp 100.000 untuk body massage dan refleksi. Jam operasional Leisure Reflexology & Traditional Massage ada pada pukul 09.00-20.00 setiap hari. Tersedia beberapa jenis ruangan treatment yang bisa kalian pilih untuk mendapatkan kenyamanan di Leisure Reflexology & Traditional Massage. Jadi, berminat guys?


Posted

in

by

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *