bersih sehat

Rekomendasi Spa di Jakarta Pusat

Rekomendasi Spa di Jakarta Pusat

Jakarta Pusat termasuk ke salah satu kota tersibuk di Indonesia bahkan di dunia. Wajar jika banyak masyarakat yang tinggal disini mengalami kejenuhan pikiran dan kelelahan jasmani. Kendati demikian, di Jakarta Pusat juga banyak terdapat tempat spa yang bisa dikunjungi untuk melepaskan segala kepenatan yang ada. Berikut rekomendasi tempat spa yang bisa kalian kunjungi di Jakarta Pusat. Check it out!

1 . Jasmine Pijat Refleksi Spa Massage Salon

jasmine pijat refleksi

Tempat pertama yang bisa kalian datangi ada di daerah Kemayoran yaitu Jasmine Pijat Refleksi Spa. Alamatnya ada di Rusun Apron 3D No. 101 Kemayoran, Jakarta Pusat. Beroperasional pukul 10.00-22.00 setiap hari. Kalian bisa menikmati treatment seperti massage, facial, spa dan refleksi di Jasmine Pijat Refleksi Spa ini. Kalian juga akan disuguhkan teh jahe jika sudah selesai treatment disini. Jasmine Pijat Refleksi Spa juga sering mengadakan promo jika kalian membeli paket perawatan lebih dari satu. Di satu sisi, tempat nya emang kurang oke sih, tapi tetap bersih dan nyaman juga kok. Mungkin kalau ditambahkan musik yang lembut atau aroma therapy bisa lebih oke. Tapi soal service dan pijatan jangan diragukan guys. Terapisnya jago banget buat ngilangin capek dan pegal di badan. Harganya juga masih terjangkau. Kalian bisa hubungi di nomor 0813-1102-8188 untuk informasi lebih lanjut. Pembayarannya bisa melalui e wallet, qris dan dompet digital lainnya. Tertarik buat me time disini guys?

2 . Bersih Sehat

bersih sehat

Tempat kedua yang bisa kalian kunjungi di Jakarta Pusat yaitu Bersih Sehat. Bersih Sehat ada di Jln. K. H Wahid Hasyim No. 106 Menteng, Jakarta Pusat. Bersih Sehat buka setiap hari pukul 10.00-21.00. Beberapa treatment yang tersedia seperti reflexology, body massage, massage dan lulur, dll, Bersih Sehat menyediakan treatment untuk pria dan wanita dan tentunya di ruangan yang terpisah. Untuk ruangan treatmentnya tersedia banyak bed dan dibatasi dengan gorden tebal. Untuk ruangan refleksi terpisah juga menggunakan sofa tidur yang bisa digerakkan sesuai keinginan kalian. Tempatnya cukup estetik dan kekinian guys, generasi milenial pasti suka deh datang kesini. Harga yang ditawarkan masih dalam kategori terjangkau. Kalian bisa hubungi nomor (021) 3900204 untuk informasi lebih lanjut. Tertarik guys? 

3 . Relax Living – The City Spa

city spa

Tempat spa terakhir yang bisa mimin rekomendasikan adalah Relax Living – The City Spa yang terletak di Jln. K. H. Wahid Hasyim No. 59, Menteng, Jakarta Pusat. The City Spa buka dari pukul 09.00-20.00 setiap hari. Jadi kalau kalian mau datang sewaktu akhir pekan bisa banget guys. The City Spa hadir sebagai tempat spa dengan konsep modern dan fasilitas yang cukup lengkap. Disini juga tersedia mini caffe corner untuk kalian menikmati minuman herbal yang disediakan setelah kalian selesai pijat atau treatment disini. Beberapa jenis treatment nya seperti, aromatherapy massage, traditional massage, fourhand massage, aromatic reflexology, facial care, back massage, body treatment, hair treatment, nail treatment, dll. Perawatan yang lengkap mulai dari kepala hingga ujung kaki ya guys. Harga treatment dibanderol dari harga Rp 85.000 – Rp 400.000 guys. Dengan fasilitas yang cukup lengkap dan terapis yang memang terpilih serta terlatih, menjadikan The City Spa merupakan tempat yang layak kalian datangi untuk menghabiskan waktu di akhir pekan. Untuk informasi lebih lengkap, kalian bisa hubungi nomor (021) 31923708. Gimana guys? Tertarik buat me time di Relax Living – The City Spa?


Posted

in

by

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *