grand spa

Rekomendasi Spa di Riau

Rekomendasi Spa di Riau

Hay guys, kembali lagi disini bersama mimin yang bakal bagiin rekomendasi tempat spa dimana kalian bisa memanjakan diri dan melepaskan kepenatan dan kejenuhan dari aktivitas sehari-hari. Kali ini mimin bakal bagiin rekomendasi tempat spa yang bisa kalian kunjungi di daerah Riau. Berikut rekomendasi tempat spa yang bisa kalian cobain di Riau, check it out!

1 . Sense Family Spa & Reflexology

sense family spa & reflexology

Tempat pertama yang bisa kalian kunjungi di Pekanbaru buat me time dan melepaskan lelah ada di Sense Family Spa & Reflexology. Sense Family Spa & Reflexology beralamat di Jln. Komplek Ruko Mall SKA blok F 75-77, Jln. Soekarno Hatta, Pekanbaru, Riau. Buka setiap hari dari pukul 10.00-20.00. Treatment yang bisa kalian nikmati disini antara lain, Refleksi, tradisional massage, lulur, steam, milk bath, body mask, dll. Harga yang ditawarkan juga masih dalam kategori terjangkau guys. Dimulai dari Rp 130.000 kalian udah bisa menikmati treatment di Sense Family Spa & Reflexology. Ruangan spa dan refleksi terpisah, dimana ruangannya sama-sama nyaman dan cozy. Untuk informasi lebih lanjut, kalian bisa cek langsung di akun instagram mereka. Atau hubungi di nomor (0761) 571730. Terapis yang melayani kalian juga merupakan terapis yang terlatih dan berpengalaman. Jadi, tunggu apalagi? Yuk habiskan weekend mu di Sense Family Spa & Reflexology. Kalian bisa melakukan pembayaran online via e wallet, go pay, ovo, dan dompet digital lainnya.

2 . Grand Spa

grand spa

Jika kalian berkunjung ke Pekanbaru, mimin rekomendasikan kalian buat nginap di Grand Elite Hotel. Selain tempatnya yang cozy dan bersih, Grand Elite Hotel juga menyediakan fasilitas spa khusus untuk kalian para pria dewasa yang wajib kalian cobain juga jika menginap disini. Alamatnya ada di Business Centre, Grand Elite Hotel Lt. 2 Riau, Pekanbaru. Buka setiap hari dari pukul 11.00-00.00. Grand Spa ini termasuk dalam spa yang termewah di Pekanbaru karena memiliki fasilitas yang sangat lengkap. Mulai dari ruang sauna, steam, oksigen dan back rub treatment, kolam air panas, kolam air dingin, ftness center, pool, dan ruang refleksi yang luas. Kalian akan merasakan sensasi pijat di tempat dengan nuansa Yunani di Grand Spa. Tarif yang dipatok mulai dari Rp 275.000 selama 90 menit. Terapis yang melayani kalian disini merupakan terapis terlatih dan berpengalaman. Untuk informasi lebih lanjut, kalian bisa hubungi di nomor 082171714942. Tertarik buat cobain spa di Grand Spa?

3 . Sense Sudirman Spa & Reflexology

sense sudirman spa & reflexology

Tempat terakhir yang mimin rekomendasikan buat kalian kunjungi di Pekanbaru adalah Sense Sudirman Spa & Reflexology yang beralamat di Jln. Jend. Sudirman NO. 185, Pekanbaru, Riau. Buka setiap hari dengan jam operasional dari pukul 10.00-22.00. Tempatnya cukup nyaman dan konsep minimalis guys. Ruangan spa dan refleksi terpisah. Dalam satu ruangan spa terdapat beberapa bed yang dipisahkan dengan gorden tebal dan panjang. Sementara untuk ruangan refleksi terdapat sofa tidur yang bisa digerakkan sesuai dengan kebutuhan kalian. Kalian bisa menikmati spa badan, massage, pijat refleksi, dll di Sense Sudirman Spa & Reflexology. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau, setara dengan fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan. Terapis yang melayani kalian disini juga ga perlu diragukan keahlian dan profesionalisme nya guys. Untuk info lebih lanjut, kalian bisa cek di akun instagram Sense Sudirman Spa & Reflexology atau hubungi di nomor (0761) 8400607. Gimana guys? Tertarik buat menghabiskan waktu berkualitasmu di Sense Sudirman Spa & Reflexology? 


Posted

in

by

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *