dsbeauty spa

Rekomendasi Spa di Bengkulu

Rekomendasi Spa di Bengkulu

Halo guys kembali nih bersama mimin. Kali ini mimin mau bahas tempat spa di Bengkulu. Buat kalian yang lagi ada di Bengkulu atau berniat buat berkunjung ke Bengkulu, kalian wajib save postingan mimin yang satu ini. Mungkin sekarang kalian tuh belum pengen atau belum perlu buat ke tempat spa tapi kalau tiba-tiba kalian tuh ngerasa penat banget, capek dan stress kan kalian udah punya rekomendasi dari mimin. Nah, dimana aja kira-kira rekomendasi tempat spa di Bengkulu? Check it out guys!

1 . Octopus Spa

octopus spa

Rekomendasi spa pertama buat kalian para lelaki dewasa yang ingin mendapatkan pelayanan khusus untuk melepaskan kepenatan dan stress yaitu di Octopus Spa. Alamatnya di Jln. K.Z. Abidin No. 45, Bengkulu. Buka dari jam 12.00-21.00 setiap hari. Octopus Spa hadir dengan tempat spa yang memiliki desain interior yang mewah dengan fasilitas lengkap seperti jacuzzi, sauna, steam, ruang oksigen, treadmill, dan fasilitas gym. Ada 3 jenis room yang tersedia disini, antara lain standar, vip dan premium suite. Lounge nya juga nyaman banget guys, kalian pasti bakal betah berlama-lama ada di loungenya. Untuk harga ruangannya mulai dari Rp 220.000. Kalian bisa menikmati perawatan dari ujung kaki hingga ujung kepala di Octopus Spa. Mulai dari creambath, facial, body massage, dll. Terapis yang melayani kalian juga terapis yang profesional, sigap dan terlatih. Untuk informasi lebih lanjut, kalian bisa menghubungi nomor 0812-7829-7930. Kalian bisa melakukan pembayaran via e wallet, qris, go pay dan online payment lainnya. Gimana guys? Tertarik buat me time di Octopus Spa?

2 . Dsbeauty Spa

dsbeauty spa

Tempat selanjutnya yang bisa kalian kunjungi di Bengkulu adalah Dsbeauty Spa. Beralamat di Jln. Batang Hari, Blok A/07, Bengkulu. Tempat spa dengan nuansa yang sangat feminim ini menyediakan treatment seperti perawatan wajah, massage & spa, perawatan rambut, eyelash, dan nail art. Treament yang lengkap mulai dari ujung kaki hingga ujung kepala ya guys. Dsbeauty Spa buka setiap hari dari jam 09.00-20.00. Jika kalian mendaftarkan diri sebagai member, kalian akan mendapatkan banyak diskon dan promo, lumayan banget kan. Harga perawatan disini juga masih terbilang terjangkau guys. Untuk informasi lebih lanjut, kalian bisa hubungi di nomor 085357211481. Terapis yang melayani kalian juga terapis yang terlatih dan profesional. Jadi, ga perlu ragu buat me time di Dsbeauty Spa. Tertarik buat datang?

3 . Griya Keluarga Sehat

griya keluarga sehat

Tempat terakhir yang mimin rekomendasikan buat kalian kunjungi di Bengkulu adalah Griya Keluarga Sehat. Alamatnya ada di Jln. Salak Raya No. 47, Bengkulu. Buka setiap hari dari jam 09.00-22.00. Kalian bisa mengajak keluarga kalian buat refleksi atau pijat bersama di Griya Keluarga Sehat karena tempat ini memang dirancang untuk keluarga. Treatment yang tersedia antara lain, pijat refleksi, pijat pinggang, pijat tradisional, totok wajah, ear candle, lulur, dll. Ruangan massage dan ruangan refleksi berbeda guys. Jadi kalau di ruangan pijat, dalam satu ruangan terdapat banyak bed yang dibatasi dengan gorden besar dan tebal. Jadi privacy antar customer tetap terjaga. Terapis yang melayani kalian merupakan terapis yang terlatih dan berpengalaman, jadi kalian ga perlu ragu buat datang ke Griya Keluarga Sehat. Griya Keluarga Sehat merupakan salah satu tempat yang bisa kalian kunjungi untuk melepaskan kepenatan yang ada pada tubuh dan pikiran kalian. Harga yang ditawarkan disini juga masih dalam kategori terjangkau. Jadi, tunggu apalagi guys? Yuk weekend ini datang ke Griya Keluarga Sehat!


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *