monggo relax spa

Rekomendasi Tempat Spa di Jogjakarta

Rekomendasi Tempat Spa di Jogjakarta

Kalian sedang liburan ke Jogjakarta? Tiba-tiba ngerasa capek banget nih liburan, badan pegal-pegal atau masuk angin? Jangan khawatir, sini sini ngumpul. Mimin mau rekomendasiin tempat buat kalian bisa menghilangkan segala kepenatan buat kalian yang lagi berada di Jogjakarta. Penasaran kan dimana aja? Yuk, kita cek bareng-bareng!

1 . de WAVE Spa Massage, Salon and Reflexology

de WAVE Spa Massage, Salon and Reflexology

Tempat pertama yang bisa kalian kunjungi di Jogja yaitu de WAVE Spa Massage, Salon and Reflexology. Alamatnya ada di Jln. Langensari No. 21, Yogyakarta, DI Yogyakarta. de WAVE Spa Massage, Salon and Reflexology beroperasional dari pukul 10.00-22.00 setiap hari. Untuk informasi mengenai treatment dan promo bisa langsung kunjungi situs website resmi mereka. Kalian bisa menikmati treatment seperti reflexology, wave aromatic therapy, dawave body therapy, head therapy, back shoulder therapy, aromatic body therapy, hair care treatment, manicure pedicure, dan nail art di de WAVE Spa Massage, Salon and Reflexology. Lengkap banget ya guys. Harga disini juga terjangkau guys. Dimulai dari Rp 80.000 kalian udah bisa menikmati treatment di de WAVE Spa Massage, Salon and Reflexology. Ruangannya juga nyaman dan mewah guys. Untuk ruangan body therapy berbeda dengan ruangan reflexology. Kalian juga jangan khawatir karena terapis yang melayani kalian udah terlatih dan kebanyakan memang expert dan profesional di bidang terapi guys. So, ngapain pake ragu lagi? Yuk langsung ke de WAVE Spa Massage, Salon and Reflexology guys!

2 . Monggo Relax Spa

monggo relax spa

Selanjutnya mimin rekomendasikan Monggo Relax Spa buat kalian kunjungi jika kalian berada di Jogja. Monggo Relax Spa berada di Jln. Sosrowijayan No. 30 Yogyakarta, DI Yogyakarta. Jam operasional Monggo Relax Spa ada pada pukul 08.00-20.00 setiap hari. Kalian bisa menikmati treatment seperti pijat ala Bali, pijat tradisional Jawa atau pun refleksi kaki disini. Ruangan treatmentnya juga cukup Jawa banget ya guys. Di tengah-tengah diberikat sekat gorden yang panjang dan lebar sehingga tetap menjaga privasi antara customer satu dan lainnya walaupun dalam ruangan yang sama. Kalian akan menikmati aroma therapy yang menenangkan di ruangan treatment dan juga penerangan di ruangan treatment udah diatur sedemikian rupa sehingga kalian bisa relax dan menikmati setiap pijatan di Monggo Relax Spa. Harga yag ditawarkan di Monggo Relax Spa juga masih terbilang terjangkau guys. Terapis yang akan melayani kalian juga merupakan yang udah berpengalaman dan profesional guys. Kalian akan menikmati setiap pijatan sampai tidur barangkali hehehe. Gimana guys? Tertarik buat datang ke Monggo Relax Spa?

3 . Griya Shiatsu

griya shiatsu

Tempat terakhir rekomendasi mimin buat kalian datangi di Jogja adalah Griya Shiatsu yang beralamat di Jln. Panembahan Senopati No. 19, Yogyakarta, DI Yogyakarta. Griya Shiatsu beroperasional dari jam 10.00-23.00 setiap hari guys. Treatment yang disediakan berupa shiatsu, traditional massage, pijat refleksi, body scrub, aromatherapy massage, dan totok wajah. Cukup lengkap ya guys. Kalian bisa akses website resmi mereka untuk informasi lebih lanjut atau untuk reservasi. Tempatnya juga nyaman dan khas Jogja keraton gitu guys. Untuk harga treatment disini masih terbilang terjangkau sih guys. Fasilitas yang tersedia juga lumayan lengkap. Terapis yang melayani kalian disini merupakan terapis yang profesional dan handal di bidangnya guys jadi kalian ga perlu ragu buat treatmetn di Griya Shiatsu. Gimana guys? Tertarik buat datang ke Griya Shiatsu Jogja? Kalian bisa melakukan online payment via e wallet, qris dan transfer bank disini.


Posted

in

by

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *