Ubur-Ubur Men's Executive Salon And Leisure

Rekomendasi Tempat Spa di Jawa Barat

Rekomendasi Tempat Spa di Jawa Barat

Halo guys! Mimin hadir kembali bersama racun-racun mimin yang bakal membuat kalian teracuni oleh tempat-tempat spa yang bagus dan recommended buat didatangi di Jawa Barat guys. Jadi buat kalian yang lagi ada di wilayah Jawa Barat, kalian bisa cek dan pantengin postingan mimin berikut ini. Dimana aja rekomendasi tempat spa di Jawa Barat? Check it out guys!

1 . Happy Family Reflexology N Spa

happy family reflexology n spa

Tempat pertama yang bisa kalian kunjungi di Jawa Barat buat me time yaitu Happy Family Reflexology & Spa yang beralamat di Jln. Margacinta, Ruko Mustika Hegar No. 4, Bandung, Jawa Barat. Happy Family Reflexology & Spa beroperasional dari pukul 09.00-19.00 setiap hari. Happy Family Reflexology & Spa juga sering menyediakan voucher promo di beberapa platform marketplace yang bisa kalian beli dengan e wallet dan online payment lainnya. Kalian bisa langsung juga cek di akun instagram mereka buat informasi mengenai treatment dan harga. Dari segi tempat, Happy Family Reflexology & Spa memiliki tempat yang nyaman dan cozy walaupun tempatnya ga mewah guys. Ruangan treatment nya juga diatur sedemikian rupa agar kalian bisa rileks menikmati pijatan dan treatment lainnya disini. Kalian akan dilayani oleh terapis yang profesional dan terlatih di bidangnya guys jadi kalian ga perlu takut buat refleksi atau massage disini. Harganya juga cukup terjangkau guys, jadi kalian bisa ajak keluarga kalian buat me time disini. Tertarik guys?

2 . Ubur-Ubur Men’s Executive Salon And Leisure

Ubur-Ubur Men's Executive Salon And Leisure

Panggilan buat para pria dewasa yang senang buat eksplor tempat spa pria dewasa. Kalian bisa mengunjungi Ubur-Ubur Men’s Executive Salon And Leisure yang beralamat di Jln. Dalem Kaum No. 132F, Bandung, Jawa Barat. Ubur-Ubur Men’s Executive Salon And Leisure buka dari jam 11.00-23.00 setiap harinya. Ubur-Ubur Men’s Executive Salon And Leisure memiliki fasilitas yang lengkap dengan ruangan spa yang nyaman dan juga cozy abis guys. Di dalam ruangan private nya memiliki bath tub yang bisa kalian pakai buat berendam setelah dipijat. Konsep Ubur-Ubur Men’s Executive Salon And Leisure memiliki desain yang minimalis sehingga kalian akan betah buat berlama-lama disini. Untuk treatmentnya juga bervariasi, kalian bisa memilih sesuai dengan kebutuhan kalian. Untuk informasi treatment, kalian bisa cek di akun instagram Ubur-Ubur Men’s Executive Salon And Leisure. Kalian bisa mengajak kolega atau sahabat kalian buat pijat di Ubur-Ubur Men’s Executive Salon And Leisure karena terapis disini tuh oke punya guys. Pijatannya mantap dan terapisnya terlatih dan berpengalaman di bidangnya. Tertarik guys?

3 . Rumah Geulis Ketapang

rumah geulis ketapang

Eneng geulis, wajib nih buat me time di Rumah Geulis yang berada di Jln. Cikambuy Hilir No. 56, Bandung, Jawa Barat. Rumah Geulis Ketapang buka dari pukul 08.00-18.00 setiap hari. Kalian bisa cek langsung di akun instagramnya buat informasi mengenai treatment dan harganya. Kalian bisa menikmati treatment mulai dari ujung kaki hingga ujung kepala di Rumah Geulis Ketapang dengan harga yang terjangkau. Ruangan treatment nya juga bervariasi guys. Yang jelas tempatnya bersih, rapi dan cozy banget guys. Sesuai dengan nama tempatnya, kalian bakal langsung geulis setelah treatment dari sini hehehe. Untuk harganya juga masih lumayan terjangkau dan aman di kantong mahasiswa atau pelajar. Terapis disini juga berpengalaman dan handal di bidangnya guys. Kalian bisa melakukan pembayaran melalui e wallet, ovo, dana, dll. Gimana? Tertarik buat datang kesini?


Posted

in

by

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *