martha tilaar salon day spa

Rekomendasi Tempat Spa di DKI Jakarta

Rekomendasi Tempat Spa di DKI Jakarta

Buat kalian yang berada di DKI Jakarta, kalian wajib ikutin postingan mimin ini. Mungkin dari kalian ada yang lagi penat nih dengan aktivitas yang padat, pengen me time atau memanjakan diri, kalian bisa kunjungi tempat spa yang mimin rekomendasikan berikut. Dimana aja ya? Check it out!

1 . Martha Tilaar Salon Day Spa

martha tilaar salon day spa

Siapa yang belum pernah merasakan me time di Martha Tilaar Salon Day Spa? Martha Tilaar Salon Day Spa sendiri memiliki beberapa cabang di daerah DKI Jakarta. Salah satunya yang beralamat di Jln. Gandaria 1 No. 337, Jakarta Selatan, DKI Jakarta. Selain menyediakan tempat spa, Martha Tilaar sendiri udah sukses di bagian produk skincare dan body care ya guys. Kalian bisa langsung cek di website resmi Martha Tilaar Salon Day Spa untuk informasi promo, treament dan harga serta lokasi Martha Tilaar Salon Day Spa guys. Kalian bisa melakukan reservasi dan pembelian online juga dari websitenya. Pembayarannya bisa melalui e wallet, transfer antar bank dan dompet digital lainnya. Kalian akan merasakan treatment menggunakan produk-produk dari Martha Tilaar Salon Day Spa yang emang sebagus itu guys. Martha Tilaar Salon Day Spa udah terkenal memiliki tempat yang cozy dan nyaman. Siapa pun yang datang treatment ke Martha Tilaar Salon Day Spa pasti bakal balik lagi karena selain tempatnya, terapis disini juga terlatih guys. Kalian bisa request kuat dan lemahnya pijatan dari terapisnya. Kalian bisa mendapatkan treatment mulai dari kepala hingga ujung kaki di Martha Tilaar Salon Day Spa. Bahkan disini juga tersedia pre wedding spa package guys. Untuk harganya emang lumayan pricey guys tapi emang worth it banget sih, mimin jamin kalian ga bakal nyesal merogoh kocek yang dalam buat treatment di Martha Tilaar Salon Day Spa. Kalian wajib siapin budget lebih buat treatment disini. Yuk ajak sahabat atau orang tua dan saudara kalian buat treatment bareng di Martha Tilaar Salon Day Spa!

2 . Ha-Su Wellness & Reflexology

ha-su wellness & reflexology

Rekomendasi kedua ada di Ha-Su Wellness & Reflexology yang beralamat di Jln. Bakti I No. 16, Jakarta Selatan, DKI Jakarta. Jam operasionalnya ada pada pukul 10.00-21.00 setiap harinya. Ha-Su Wellness & Reflexology memiliki banyak menu treatment yang bisa kalian pilih sesuai kebutuhan kalian. Rangkaian pijatan yang merupakan kombinasi dari Bali, Swedia, Lomi-lomi hingga teknik pijatan Cina kuno yang benar-benar nyaman setelah dipijat. Ada beberapa pilihan treatment yang ditawarkan seperti, Ha-Su Signature Taiyo Massage, Ha-Su Herbal Ball Compress Massage, Ha-Su Herbal Ball Compress Massage and Scrub Treatment, Ha-Su Signature Taiyo Massage and Scrub Treatment, Ha-Su Shiatsu. Kisaran harganya mulai dari Rp 250.000 untuk bisa menikmati treatment di Ha-Su Wellness & Reflexology. Terapis yang akan melayani kalian juga udah jelas terlatih dan berpengalaman guys. Kalian akan menikmati setiap pijatan di Ha-Su Wellness & Reflexology. Tertarik guys?

3 . Taman Sari Royal Heritage Spa

taman sari royal heritage spa

Rekomendasi terakhir tempat spa di DKI Jakarta yang bisa kalian kunjungi ada pada Taman Sari Royal Heritage Spa. Beralamat di Jln. KH Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, DKI Jakarta. Kalian bisa cek website resmi mereka buat informasi mengenai treatment dan promo atau pun harga. Kalian juga bisa melakukan reservasi online melalui websitenya. Tempatnya bernuansa keraton-keraton gitu guys tapi vibesnya tetap mewah dan nyaman banget. Kalian bisa menikmati treatment mulai dari facial, body massage, pre natal massage, pre wedding package, dan couple escape di Taman Sari Royal Heritage ini guys. Lengkap banget ya. Terapisnya juga bukan sembarang terapis guys. Memang yang tamatan dari fisioterapi dan ahli serta berpengalaman jadi kalian ga perlu takut buat treatment disini. Untuk harga bervariasi dan walaupun agak pricey tapi sangat worth it guys. Kalian ga bakal nyesal deh, mimin jamin. Tertarik buat treatment di Taman Sari Royal Heritage guys?


Posted

in

by

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *