graha spa samarinda

3 Rekomendasi Spa di Samarinda

3 Rekomendasi Spa di Samarinda

Halo warga Samarinda! Mungkin banyak dari kalian yang belum tahu sepenuhnya tempat-tempat spa yang layak dikunjungi di Samarinda. Disini mimin bakal spill rekomendasi tempat spa buat memanjakan diri di Samarinda. Buat kalian yang mau berkunjung ke Samarinda, kalian juga wajib save postingan mimin ini. Siapa tahu di Samarinda kalian butuh tempat pijat buat relaksasi, jadi kalian tinggal pilih dari postingan mimin ini aja. So, dimana aja? Check it out!

1 . Graha Spa Samarinda

graha spa samarinda

Buat kalian para pria dewasa yang ingin mendapatkan treatment khusus pria dewasa, kalian bisa datang ke Graha Spa Samarinda. Alamatnya ada di Jln. Sentosa No. 78, Samarinda, Kalimantan Timur. Jam operasional Graha Spa ini ada pada pukul 10.00-22.00 setiap harinya. Untuk melakukan reservasi kalian bisa hubungi nomor telepon di (0541) 771278. Tempatnya cukup mewah dan fasilitasnya juga lengkap. Ruangan spa nya didesain privat sehingga kalian bisa menikmati pijatan dari terapisnya dengan nyaman dan lebih rileks. Lampu penerangannya juga disetel remang sedemikian rupa agar kalian bisa nyaman dan enjoy. Untuk harga treatment di Graha Spa ini dibanderol dari harga Rp 135.000 hingga Rp 900.000 tergantung dari treatment dan waktu yang kalian pilih. Kalian bisa datang sendiri atau bersama rekan bisnis kalian ke Graha Spa untuk sama-sama mendapatkan treatment yang pastinya oleh terapis yang oke dan berpengalaman. Disini menerima pembayaran melalui online seperti e wallet, qris, transfer bank, dll. Tertarik buat datang ke Graha Spa?

2 . Lenore Spa

lenore spa

Selanjutnya ada Lenore Spa di Samarinda yang bisa kalian kunjungi buat relaksasi atau me time. Alamatnya di Jln. KH Khalid No. 1, Samarinda, Kalimantan Timur. Kalian bisa langsung datang ke alamat tersebut jika kalian ingin melakukan treatment atau pun informasi mengenai treatment di Lenore Spa. Tempatnya cukup nyaman dan minimalis. Kalian akan sangat menikmati pijatan di Lenore Spa karena ruangan treatmentnya juga cukup nyaman dengan lampu penerangan yang sudah disetel sedemikian rupa untuk kalian bisa enjoy dalam sesi terapi. Lenore Spa tidak memiliki situs web sama sekali ya guys, sehingga untuk mengetahui treatment apa aja yang ada disini kalian harus langsung datang ke Lenore Spa seperti yang tadi udah mimin katakan. Untuk harga sih masih tergolong standart dan terjangkau ya guys jadi kalian ga perlu ragu buat datang ke Lenore Spa. Terapis disini juga terlatih dan berpengalaman. So, tertarik buat menghabiskan waktu me time di Lenore Spa Samarinda?

3 . Amira Spa

amira spa

Buat kalian para wanita yang tinggal di Samarinda, kalian bisa mengunjungi Amira Spa buat me time bersama dengan sahabat kalian. Mungkin beberapa dari kalian belum pernah datang ke Amira Spa, kali ini mimin rekomendasikan Amira Spa sebagai pilihan kalian untuk memanjakan diri dan melepaskan kepenatan kalian. Amira Spa terletak di Jln. MJ Sutoyo, Samarinda, Kalimantan Timur. Jam operasionalnya ada pada pukul 09.00-17.00 setiap hari. Untuk melakukan reservasi, kalian bisa hubungi nomor 0853-8924-4487. Amira Spa juga memiliki website yang bisa kalian kunjungi untuk informasi dan penawaran yang berlaku di Amira Spa. Tempatnya memiliki desain interior seperti keraton-keraton gitu guys. Bersih dan juga nyaman. Kamar treatmentnya juga private dan diatur sedemikian rupa agar kalian bisa menikmati pijatan dengan santai dan rileks. Terapis yang ada disini juga handal dan profesional jadi kalian ga perlu ragu memilih Amira Spa buat tempat kalian relaksasi. Harga yang ditawarkan juga masih cukup terjangkau guys, jadi jangan takut buat datang ke Amira Spa ya!


Posted

in

by

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *