zen refleksi

3 Rekomendasi Spa di Ketapang

3 Rekomendasi Spa di Ketapang

Halo guys, kembali lagi bersama mimin yang akan membagikan rekomendasi tempat spa di berbagai daerah di Indonesia. Kali ini mimin bakal spill rekomendasi tempat spa yang bisa kalian kunjungi di Ketapang. Siapa tahu dalam waktu dekat ada dari beberapa kalian yang bakal bepergian ke Ketapang, kalian bisa cek postingan mimin berikut buat rekomendasi kalian. Dimana aja ya kira-kira? Check it out!

1 . Nakamura The Healing Touch

nakamura the healing touch

Rekomendasi tempat spa pertama di Ketapang yang bisa kalian kunjungi adalah di Nakamura The Healing Touch yang beralamat di Jln. R. Suprapto, Sampit, Ketapang, Kalimantan Barat. Jam operasional Nakamura The Healing Touch dari pukul 10.00-22.00 setiap hari guys. Untuk informasi kalian bisa hubungi di nomor  0813-4723-6476. Selain itu, kalian bisa juga kunjungi website resmi Nakamura The Healing Touch. Disini kalian bisa merasakan terapi tradisional Jepang yang bisa melepaskan kepenatan dari tubuh kalian secara alami. Nakamura The Healing Touch banyak menyediakan menu treatment yang bisa kalian pilih sesuai dengan kebutuhan kalian. Harganya juga masih terbilang terjangkau guys. Jangan ragu buat datang ke Nakamura The Healing Touch karena disini kalian akan dilayani oleh terapis yang terlatih di bidangnya dan juga berpengalaman. Jadi kalau kalian berkunjung ke Ketapang, Kalimantan Barat silahkan coba treatment di Nakamura The Healing Touch ya guys!

2 .Yi Tiao Xian Family Reflexology

yi tiao xian family

Ada salah satu lagi tempat kalian bisa memanjakan diri sendiri atau pun bersama keluarga dan rekan di Ketapang yaitu Yi Tiao Xian Family Reflexology. Beralamat di Jln. RM Sudiono No. 48 A, Ketapang, Kalimatantan Barat. Jam operasionalnya dari pukul 10.00-23.00 setiap harinya. Untuk nomor telepon kalian bisa menghubungi di nomor 0813-1515-0962. Selain di Ketapang, ternyata Yi Tiao Xian Family Reflexology juga tersebar di kota lain seperti Jakarta dan Medan. Kalian bisa menikmati treatment mulai dari body massage, reflexology, dll. Harga untuk treatment disini mulai dari Rp 130.000 saja guys. Dengan fasilitas yang lengkap, tempat yang nyaman, harga segitu termasuk terjangkau banget guys. Kalian akan dilayani oleh terapis yang profesional dan handal di bidangnya. Untuk pembayaran disini kalian bisa menggunakan debit, credit card atau pun e wallet dan online payment lainnya. Kalian bisa santai dan relaksasi bersama dengan keluarga kalian disini. Tertarik guys?

3 . Artha Spa at Aston Ketapang

artha spa

Siapa sih yang masih asing sama Aston Hotel? Mungkin kalian yang ada disini udah sering mendengar Aston karena emang hotel ini tuh ada di berbagai daerah di Indonesia, termasuk di Ketapang. Jika kalian sedang menginap di Aston Ketapang, kalian bisa mencoba fasilitas spa hotel ini. Nama tempat spa di Aston adalah Artha Spa. Kalian bisa langsung akses ke website aston untuk melakukan reservasi online atau informasi lebih lanjut. Artha Spa ini tempatnya nyaman guys. Emang sih ruangannya ga terlalu besar, tapi kalian bakal enjoy dipijat disini karena terapis disini semua nya tuh berpengalaman dan profesional guys. Kalian bisa menikmati treatment bersama pasangan kalian juga karena disini ada ruangan privat. Untuk harga masih dalam hitungan terjangkau sih guys, tergantung treatment dan waktu treatment yang kalian pilih. Hotel disini juga ga terlalu mahal guys, kalian bisa pilih Aston menjadi tempat kalian menginap kalau datang ke Ketapang. Jadi, berminat buat memanjakan diri di Artha Spa Aston Hotel guys?

 


Posted

in

by

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *