dedari spa

3 Rekomendasi Spa di Banjarmasin

3 Rekomendasi Spa di Banjarmasin

Buat kalian warga Banjarmasin atau yang dalam waktu dekat bakal mengunjungi Banjarmasin, mimin punya rekomendasi tempat spa yang bisa kalian datangi buat merilekskan tubuh dan pikiran kalian yang lelah. Kalian bisa memilih harga sesuai dengan budget yang kalian punya karena rekomendasi mimin ini mulai dari harga yang murah hingga harga yang pricey. So, dimana aja letak spa rekomendasi di Banjarmasin? Check it out!

1 . Nest Family Reflexology

nest family reflexology

Rekomendasi pertama ada pada Nest Family Reflexology yang terletak di Jln. A. Yani No. KM 6.6, Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Jam operasionalnya ada pada pukul 11.00-22.00 setiap hari. Nomor kontak yang bisa kalian hubungi yaitu 0821-5850-4963. Selain itu, Nest Family Reflexology juga punya website resmi yang bisa kalian akses untuk mengetahui jenis-jenis treatment yang tersedia. Kalian akan mendapatkan spa dengan produk yang berkualitas tinggi yang akan membuat jiwa dan ragamu terasa nyaman dan recharged kembali. Untuk melakukan treatment di Nest Family Reflexology kalian wajib booking 2 jam sebelum jam treatment. Untuk tempatnya, Nest Family Reflexology ini memiliki tempat yang cukup mewah, nyaman dan fasilitasnya yang cukup lengkap. Terapis disini juga merupakan terapis yang berpengalaman dan profesional jadi kalian ga perlu ragu buat datang ke Nest Family Reflexology sendiri atau pun bersama keluarga kalian. Jika kalian punya budget lebih, boleh dong cobain refleksi di Nest Family Reflexology. Kalian bisa melakukan pembayaran via online seperti e wallet, transfer bank, e money, dll disini. Tertarik buat datang ke Nest Family Reflexology guys?

2 . Dedari Spa

dedari spa

Dedari Spa adalah salah satu tempat spa yang terletak di Hotel Golden Tulip Galaxy Banjarmasin. Alamat lengkapnya di Jln. A. Yani Sungai Baru, Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Suasana Dedari Spa ini cukup menenangkan dan nyaman. Ruangan treatmentnya juga lengkap dengan fasilitas bath tub, wastafel, kamar mandi dengan lantai vinyl kayu terkesan minimalis tapi tetap elegan. Jika kalian berencana berkunjung ke Banjarmasin, hotel ini bisa menjadi rekomendasi tempat kalian untuk menginap. Hotelnya estetik dan nyaman juga guys. Ada juga ruangan private buat kalian yang mau mengajak pasangan kalian treatment bersama di Dedari Spa. Untuk harganya masih dalam kategori yang terjangkau ya guys. Sejauh ini Dedari Spa ga punya website resmi, jadi kalau kalian perlu informasi bisa langsung datang ke tempatnya atau hubungi di (0511) 3277777. Tertarik buat me time di Dedari Spa guys?

3 . Toddie Baby Spa

toddie baby spa

Buat kalian para moms yang ingin mengajak buah hati kalian spa dan pijat, kalian bisa datang ke Toddie Baby Spa Banjarmasin. Alamatnya ada di Pemurus Dalam, Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Jam operasionalnya dari pukul 10.00-17.00 setiap harinya. Sebelum datang kesini, kalian bisa reservasi di nomor 0851-0667-8000. Bayi yang bisa mendapatkan treatment spa ada pada umur 3 bulan. Untuk pijat bayi sudah bisa dilakukan dari new born. Terapis disini merupakan terapis lulusan fisioterapi dan memang sangat ahli di bidangnya jadi kalian ga perlu khawatir jikalau buah hati anda dipijat oleh terapis disini. Kalian jangan lupa bawa kaos kaki buat para moms karena sebelum masuk ke dalam, moms wajib menggunakan kaos kaki untuk menjadi kehigienisan tempat ini. Kalian juga bisa memilih treatment buat batuk dan pilek jika buah hati kalian sedang batuk dan pilek. Ada juga minyak khusus yang dijual disini yang bisa kalian pilih diluar dari harga treatment. Untuk harga tergolong terjangkau tergantung treatment yang kalian pilih. Silahkan bawa buah hati kalian buat dipijat dan spa di Toddie Baby Spa! 


Posted

in

by

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *