nihi sumba spa

3 Rekomendasi Spa di Sumba

3 Rekomendasi Spa di Sumba

Hay guys! Kali ini mimin hadir lagi dengan rekomendasi-rekomendasi tempat spa yang bisa kalian masukkan ke wishlist atau kalian kunjungi. Sekarang mimin mau spill rekomendasi tempat spa di Sumba. Buat kalian yang berencana liburan ke Sumba, kalian wajib ikutin postingan mimin berikut karena selain tempat spa, mimin juga bakalan sekalian spill hotel terbaik yang bisa kalian jadikan pilihan menginap jika berkunjung ke Sumba. Apa aja kira-kira? Yuk, check it out!

1 . Maraga Spa

maraga spa

Rekomendasi pertama jatuh pada Maraga Spa yang ada di Lelewatu Resort Sumba. Tempat ini terbilang cukup mewah dan fasilitas nya juga lengkap. Di resort ini juga ada restoran dengan makanan-makanannya yang nikmat. Kalian bisa melakukan banyak kegiatan disini seperti tur sepeda, jalan kaki, hiking, berkuda, dll. Jika kalian lelah, kalian bisa menikmati relaksasi di Maraga Spa. Maraga Spa memiliki pemandangan laut lepas dan tempatnya yang nyaman. Dijamin kalian pasti ketiduran sih kalau pijat di Maraga Spa. Untuk mendapatkan informasi mengenai Maraga Spa atau pun Lelewatu Resort Sumba, kalian bisa menghubungi di nomor 0811-3960-6060. Oh ya, untuk letak tepatnya Lelewatu Resort Sumba ini ada di Jln. Lelewatu No. 168, Hoba Wawi, Sumba, Nusa Tenggara Timur. Kalian juga ga perlu khawatir buat treatment massage disini karena terapis disini udah dipastikan terlatih dan handal dalam memuaskan customer. Turis lokal dan mancanegara juga banyak datang kesini guys. Ada harga ada kualitas jadi jika kalian merogoh kocek yang cukup dalam buat liburan kesini, kalian pasti bakalan puas. Kalian bisa akses info mengenai Maraga Spa di website Lelewatu Resort Sumba. Kalian bisa melakukan pembayaran melalui e wallet, transfer bank maupun online payment lainnya. Silahkan kunjungi Maraga Spa jika berkunjung ke Sumba ya guys!

2 . Maringi Spa

maringi spa

Selanjutnya ada Maringi Spa yang merupakan fasilitas dari Sumba Hospitality Foundation. Maringi Spa terletak di Jln. Mananga Aba, Sumba, Nusa Tenggara Timur. Maringi Spa menyediakan treatment buat seluruh anggota keluarga mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Maringi Spa didesain berbaur dengan alam. Ada desain bambu-bambu di ruangan buat pijat. Ruangannya semua merupakan private room. Kalian akan dilayani oleh staff terapis yang berpengalaman. Pijat Maringi Spa merupakan pijat bintang 5 yang sangat recommended buat kalian nikmati. Kalian bisa menghubungi nomor 0822-3661-5505 untuk informasi mengenai Maringi Spa. Selain itu, kalian bisa langsung mengunjungi website resmi Sumba Foundation untuk melakukan reservasi atau pemesanan online. Sumba Foundation bisa menjadi tujuan kalian jika berkunjung ke Sumba. Berminat guys? 

3 . Nihi Sumba Spa

nihi sumba spa

Siapa yang ga tau Nihi Sumba? Salah satu hotel terkenal di Sumba bahkan di seluruh dunia. Emang yang punya sih bukan orang Indonesia guys. Ga heran kalau tempatnya semewah, sebagus dan fasilitas nya pun selengkap itu. Mulai dari kamar hotel, restaurant, playground hingga spa juga ditawarkan di Nihi Sumba. Nihi Sumba juga merupakan hotel termahal di Indonesia. Jika saat musim ramai, harga per kamar bisa mencapai ratusan juta. Selain spa, Nihi Sumba juga menawarkan fasilitas yoga. Di Nihi Sumba, kalian akan merasakan sensasi dipijat dengan pemandangan laut lepas. Ditemani dengan suara deburan ombak, angin semilir pantai dan pijatan terapis yang udah terjamin keahlian dan profesionalismenya. Spa di Nihi Sumba udah pasti menjadi pengalaman spa terbaik dan ga terlupakan. Untuk informasi mengenai harga dan treatment, kalian bisa langsung cek di website resmi Nihi Sumba.


Posted

in

by

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *