sanctoo spa

3 Tempat Spa di Gianyar

3 Tempat Spa di Gianyar

Jika kalian berencana berlibur ke daerah Gianyar, Ubud Bali, kalian bisa sekalian buat relaksasi di beberapa tempat spa andalan yang mimin rekomendasikan berikut ini. Menikmati ketenangan dan kenyamanan suasana Ubud emang paling pas sambil pijit atau relaksasi memanjakan diri dari aktivitas yang padat. Berikut mimin spill rekomendasi tempat spa di Gianyar, Ubud, Bali. Check it out!

1 . Spa at Maya Ubud

spa at maya ubud

Jika kalian menginap di Maya Ressort, Ubud, kalian bisa mencoba layanan spa disini. Spa ini beralamat di Jln. Gunung Sari Peliatan Bali. Kalian bisa menikmati pemandangan yang menenangkan dengan aliran sungai dan hijaunya pepohonan serta udara yang segar sambil menikmati pijatan dari terapis profesional disini. Disini menyediakan menu treatment seperti Massage Therapies, Tropical Rejuvenation with Pevonia, ada juga Spa Packages, dan Beauty Treatments juga guys. Kalian bisa cek di website Spa at Maya Ubud untuk info lebih jelasnya. Kalian bisa melakukan reservasi online melalui website nya dan melakukan pemesanan online. Disana menyediakan pembayaran melalui e wallet, bank transfer, dll. Selain spa, di Maya Ubud juga menyediakan fitness dan yoga yang bisa kalian cobain. Kalian juga bisa merasakan sensasi mandi bunga di Spa at Maya Ubud ini setelah kalian selesai dipijat. Tertarik mencoba guys?

2 . Kaveri Spa at The Udaya

kaveri spa at the udaya

Yang satu ini tempat Spa di Ubud yang namanya Kaveri Spa at The Udaya yang terletak di Jln. Sri Wedari No. 48B Ubud, Bali. Spa ini ada di Udaya Resort, jadi buat kalian yang bakal liburan ke Bali dan menginap di Udaya Resort, bisa cobain treatment di Kaveri Spa. Dengan pemandangan Ubud yang hijau dan asri, kalian pasti merasakan sensasi yang sangat nyaman disini. Untuk treatmentnya sendiri ada Massage, Signature Baths, Kaveri Packages, Beauty Treatment, dan Scrub and Masks juga guys. Kalian bisa memilih treatment yang kalian inginkan sesuai keinginan kalian. Bisa langsung menuju website nya untuk info dan pemesanan online. Jika kalian melakukan reservasi dan pemesanan online, kalian bisa mendapatkan diskon sebesar 40% untuk pengguna pertama. Kalian jangan khawatir karena disini kalian akan dilayani oleh terapis yang berpengalaman dan handal di bidangnya. Kalian juga bisa merasakan sensasi mandi bunga dengan pemandangan alam Ubud yang bakal menyegarkan jiwa dan pikiran kalian. Tertarik mencoba?

3 . Sanctoo Spa

sanctoo spa

Sanctoo Spa menjadi salah satu destinasi Spa di Ubud yang bisa kamu kunjungi jika berlibur ke Ubud, Bali. Beralamat di Jln. Ulun Suwi II, Singapadu, Sukawati, Bali. Jenis-jenis treatment yang ditawarkan bisa kalian cek di website nya. Kalian juga bisa membuat reservasi online atau pemesanan online di websitenya. Dengan harga tr


Posted

in

by

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *