ceraton spa and beautycare medewi

3 Rekomendasi Spa di Jembrana

3 Rekomendasi Spa di Jembrana

Jembrana adalah salah satu kabupaten yang ada di Bali. Mungkin kalian jarang mendengar Jembrana tapi di Jembrana ini juga banyak tempat wisata seperti pantai dan wisata alam lainnya. Selain itu, jika kalian berkunjung ke Jembrana, kalian bisa juga menyempatkan diri untuk me time atau relaksasi di Jembrana. Berikut bakal mimin spill rekomendasi tempat spa yang affordable dan tentunya dengan terapis yang handal di Jembrana, Bali. Check it out guys!

1 . Bali Ayu Spa

bali ayu spa

Kalian pria dewasa yang ingin merasakan pijatan terapis profesional dan handal? Jika saat ini kalian berada di Bali, kalian bisa kunjungi Bali Ayu Spa yang berada di Jembrana Bali. Tepatnya di Jln. Ratna, Baler Bale Agung, Jembrana, Bali. Bali Ayu Spa beroperasional mulai dari pukul 11.00-21.00 setiap harinya. Kalian bebas memilih terapis mana yang akan melayani kalian. Dijamin pijitannya pasti oke punya karena emang terapisnya udah berpengalaman di bidang ini. Kalian juga bisa pijit bersama dengan pasangan disini.Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau, kalian bisa langsung mengunjungi Bali Ayu Spa untuk mendapatkan treatment yang kalian inginkan. Tempatnya juga bersih dan nyaman, kalian akan menikmati treatment yang kalian pilih di Bali Ayu Spa dengan tenang dan nyaman. Jadi, gimana? Berminat buat datang ke Bali Ayu Spa guys?

2 . Ceraton Spa & Beautycare Medewi

ceraton spa and beautycare medewi

Berikutnya ada sebuah tempat dimana kalian bisa memanjakan diri di kawasan Jembrana yang namanya adalah Ceraton Spa & Beautycare Medewi. Alamat tepatnya adalah di Medewi, Pekutatan, Jembrana Regency, Bali. Jam operasional Ceraton Spa & Beautycare Medewi adalah dari pukul 09.00-20.00 setiap harinya. Selain spa dan massage, kalian juga bisa mendapatkan treatment kecantikan lainnya disini seperti manicure pedicure, creambath maupun facial wajah. Harga treatmentnya juga terjangkau guys. Kalian juga ga perlu risau dan khawatir jika lupa membawa uang cash, karena disini udah menyediakan layanan pembayaran via e wallet, transfer bank, maupun dompet digital lainnya yang memudahkan kalian dalam pembayaran. Kalian juga akan dilayani oleh terapis yang memang sudah berpengalaman dalam bidangnya. Tempatnya juga asri dan nyaman walaupun tidak terlalu besar guys. Tapi mimin jamin kalian bakal enjoy sih dipijit di tempat ini. Kalian bisa menghubungi 0858-4799-0065 untuk informasi dan reservasi maupun pemesanan supaya terhindar dari antrian. Gimana guys? Menarik bukan?

3 . Sinta Salon & Spa

sinta salon and spa

Terakhir, mimin rekomendasiin kalian Sinta Salon & Spa buat kalian yang pengen nyalon tapi pengen di massage full body juga, nah disini kalian bisa mendapatkannya. Letaknya ada di Jln. Denpasar Gilimanuk, Jembrana, Bali. Kalian juga bisa mengajak teman wanita kalian buat spa dan nyalon bareng di Sinta Salon & Spa ini guys. Jam operasional nya ada di pukul 09.00-20.00. Untuk reservasi maupun pemesanan atau info lebih lanjut, kalian bisa menghubungi nomor 0819-9904-3633. Masyarakat setempat juga mempercayakan Sinta Salon & Spa untuk make up Bali jika ada suatu event atau acara besar di Jembrana, Bali. Tempatnya emang ga terlalu besar, layaknya salon pada umumnya guys. Tapi kalian ga usah khawatir, Sinta Salon & Spa tetap mengutamakan kualitas dan kepuasan customer. Jika kalian ingin hair spa, facial sekaligus body massage bisa banget di Sinta Salon & Spa ini guys. Untuk harga juga kalian ga perlu khawatir, start from Rp 150.000 untuk massage full body 1 jam guys. Terapis yang melayani kalian juga udah pasti handal di bidangnya jadi ga perlu risau guys. Gimana? Tertarik singgah ke Sinta Salon & Spa?


Posted

in

by

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *