the care day spa

3 Rekomendasi Spa di Bali

3 Rekomendasi Spa di Bali

Hay guys, hari ini mimin bakal menjelajahi tempat-tempat buat quality time di Bali alias tempat buat spa atau pun pijit-pijit relaksasi di Bali yang bisa kalian kunjungi saat mungkin kalian pegel-pegel atau pengen dimanjain sewaktu liburan ke Bali. So, dimana aja sih rekomendasi spa di Bali? Yuk, ikutin mimin ya!

1 . Lluvia Spa

lluvia spa

Nah, dari tempatnya sih udah kelihatan cozy dan nyaman banget ya guys. Lluvia Spa terletak di Jl. Sunset Road Seminyak. Jika kalian berkunjung ke Seminyak Bali dan ngerasain duh pengen pijit-pijit nih pegel capek abis jalan karena lagi liburan, so udah paling pas buat datang ke Lluvia Spa ini guys. Disini tersedia 4 vip room buat kalian yang mau relaksasi bareng pasangan atau keluarga supaya lebih private guys. Buat treatment spa nya ada beberapa yang mimin spill, antara lain Aromatherapy Massage, Traditional Massage, Hot Stone Massage, Herbal Massage, Foot Reflexology, Face Massage dan Wellness Package. Kalian bisa memilih treatment sesuai dengan kebutuhan kalian. Terapis disini juga yang handal dan berpengalaman. Ruangannya tenang, bersih dan nyaman banget guys. Mulai dari 420 ribuan kalian udah bisa menikmati treatment di Lluvia Spa. Kalian juga bisa booking dari aplikasi Lluvia Spa untuk treatment disini, dimana disediakan pembayaran berupa e wallet, e money, debit, kredit maupun cash. Tertarik guys?

2 . The Care Day Spa

the care day spa

The Care Day Spa Bali yang terletak di Jln. Raya Kerobokan Kabupaten Badung, Bali bisa jadi destinasi kalian buat relaksasi dan quality time di Bali. Jika kalian masuk ke tempat yang satu ini, kalian akan merasakan sensasi seperti masuk ke dalam hotel karena ambience nya yang nyaman dan juga bersih. Terapisnya juga sudah sangat profesional karena The Care Day Spa ini juga banyak didatangi turis mancanegara. Jika kalian ingin dipijit tapi juga pengen sekalian hair care seperti hair spa atau hair cutting atau bahkan facial, kalian bisa mendapatkan semua layanan itu di The Care Day Spa Bali ini. Ruangannya juga private guys jadi buat kalian yang ingin memanjakan diri bersama pasangan, bisa banget langsung book aja di The Care Day Spa. Banyak rangkaian treatment yang bisa kalian pilih disini, tinggal menyesuaikan kebutuhan dan budget. Mimin jamin kalian bakal ketagihan buat datang kesini karena emang suasananya senyaman itu guys. The Care Day Spa ini mengutamakan kualitas bagi para konsumennya. Ga heran kalau banyak bule atau pun wisatawan dari berbagai negara yang memilih tempat ini sebagai tempat spa mereka. Tertarik guys?

3 . Sundari Day Spa

sundari day spa

Jika kalian ingin merasakan sensasi pijit dengan metode penyembuhan modern dan tradisional, kalian bisa mengunjungi Sundari Day Spa Bali yang beralamat di Jln. Petitenget 7 Kerobokan, Seminyak, Bali. Kalian akan merasakan sensasi nuansa alam saat memasuki tempat ini karena lobi dari Sundari Day Spa didesain dengan material alami seperti kayu, batu, dan bambu. Pencahayaan di tempat spa yang satu ini juga diatur sedemikian rupa untuk mendapatkan suasana yang membuat tubuh lebih rileks. Disini menyediakan treatment mulai dari pijat tubuh, refleksi, mikrodermabrasi, body wrap dan masih banyak lagi. Harga untuk treatment disini dimulai dari 370 ribu, kalian bisa memilih waktu 90 menit atau 120 menit. Buat kalian yang kulitnya terbakar akibat sinar matahari, kalian juga bisa mendapatkan treatment after sun cure disini. Cukup lengkap ya guys. Kalian juga ga usah khawatir karena kalian bakal dilayani oleh terapis yang profesional dan ahli di bidangnya. Buat kalian yang lagi ada di daerah Seminyak, silahkan nikmati pelayanan quality time di Sundari Day Spa Bali ya guys!


Posted

in

by

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *